Minggu, 14 Februari 2010

Tidur Kebo

Kebiasaan gw yang unik adalah bisa tidur di semua tempat dan di semua keadaan, terutama di kendaraan umum, bahkan di kereta ekonomi yang kondisinya padat sekalipun gw bisa tidur!
bahkan gw bisa tidur sambil berdiri...
kayaknya contohnya tadi,gw balik lembur nek kereta ekonomi, hari minggu kereta ekonomi emang gag terlalu rame, di UI aja gw udah duduk, biasanya ga beberapa lama gw tidur, tapi herannya di depok baru gw masih melek aja, tapi ternyata pikiran gw salah ga beberapa lama kemudian gw molor!
bangun2 pas di bojong, gw baru ngeh orang2 yang duduk sebelah gw udah pada ngilang n gw liat tempat duduk sebelah gw basah, dan pada saat itu juga gw nyadar, kalo tadi itu ujan gede banget sampe airnya pada masuk ke dalem kereta dan membasahi punggung gw, dan gw sama sekali gag bangun!
oh God...
Sempet miris, ngeliat tatapan aneh orang2 di kereta, mungkin mereka berpikiran "Gila, kebo banget niy orang, mpe di banjur aja gag bangun!", gw cuman bisa cuek dan meneruskan tidur! haha...
Gw suka bingung apakah kebiasaan gw itu termasuk baik atau buruk, tapi gw bersyukur dengan hal itu karena kadang ada orang yang susah tidur alias insomnia, yang mengharuskan mereka minum obat atau melakukan terapi supaya bisa tidur...
tapi gw, cukup dengan menyandarkan kepala,..maka mata pun terpejam..

Tidak ada komentar: